SPX dot COM Raih Rekor MURI Dunia


Istora Senayan, Jakarta 1 Juni 2013 menjadi saksi bisu dalam sebuah moment penting dan takkan terlupakan dalam sejarah perjalanan kami, karena saat itu SPX dot COM bersama 455 Dunia Usaha dan Industri berhasil meraih rekor MURI Penandatangan Kerjasama (MOU) antara Bina Sarana Informatika (BSI) dengan 456 Dunia Usaha dan Industri. Menurut Bapak Jaya Suprana pada saat itu (penandatangan MOU) bukanlah sebuah Rekor di Indonesia, namun hal ini merupakan Rekor Dunia, karena didunia belum pernah ada sebuah lembaga pendidikan, yang dalam hal ini merupakan BSI melakukan kerjasama dengan banyak pengusaha. Inilah bukti bahwa pihak BSI serius dalam menangani masa depan mahasiswanya. Dengan melakukan MOU, maka seluruh mahasiswa BSI dijamin dapat melamar pekerjaan dan diterima diperusahaan yang ikut serta menandatangani MOU ini.

SPX dot COM memang belum besar sebesar yang anda bayangkan, namun dengan ikut serta dalam pemecahan MURI ini merupakan sebuah langkah awal yang besar bagi kami...

Terimakasih kepada para costumer SPX dot COM yang selama ini telah banyak membantu dalam kemajuan usaha kami. Rekor MURI ini kami persembahkan untuk kalian :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar